SELAMAT DATANG DI WEBSITE SOLOK FASHION OUTLET - SUMATERA BARAT

Rapat koordinasi Kepegawaian 2016

Solok (31/5/2016). Diakhir semester I Tahun 2016, BKD Kota Solok mengadakan Rapat koordinasi Kepegawaian yang dilaksanakan selasa, 31 Mei 2016 di Aula Bappeda Kota Solok. Rakor kepegawaian telah menjadi agenda rutin tahunan yang dilakukan oleh Badan Kepegawaian Daerah Kota Solok. Rakor dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Solok dan dihadiri 70 orang terdiri dari Pengelola Kepegawaian dari seluruh SKPD/ Instansi yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Solok.

Tujuan dari rapat koordinasi tersebut adalah sosialisasi aturan/ kebijakan baru dan penyamaan persepsi tentang kepegawaian. Beberapa issu penting yang diangkat antara lain : Rencana Rasionalisasi PNS, evaluasi pelaksanaan SIMPEG, penegakkan disiplin PNS.

Rakor diawali dengan Penyampaian beberapa issu penting oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Solok, Ir. Jetson, M.T. Pada kesempatan tersebut kepala BKD menyampaikan bahwa Pemerintah akan melakukan Rasionalisasi PNS, dimana yang menjadi target adalah PNS yang tidak berkinerja.

Pelaksanaan Rakor Kepegawaian ini juga dimaksudkan untuk mensinergikan pelaksanaan tugas-tugas pembinaan dan pengembangan kepegawaian di seluruh SKPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Solok.

0 komentar:

Posting Komentar