SELAMAT DATANG DI WEBSITE SOLOK FASHION OUTLET - SUMATERA BARAT

Pengambilan Sumpah PNS dari Pelamar Umum

Solok (03/05/2016), Sebanyak 60 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Hasil CAT CPNS 2014 di lingkungan Pemerintah Kota Solok hari ini mengikuti pengambilan sumpah janji PNS sekaligus menerima Surat Keputusan Pengangkatan menjadi PNS. Acara pengambilan sumpah dihadiri oleh Wakil Walikota Solok Reiner, ST, MM. yang dilaksanakan di Gedung Kubuang Tigo Baleh. Pengambilan sumpah janji PNS tersebut diharapkan dapat membentuk kepribadian setiap PNS agar menjadi aparatur pemerintah profesional yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


     Wakil walikota dalam sambutannya mengajak kepada para pegawai yang baru saja diangkat untuk bersungguh-sungguh bekerja membangun Kota Solok. “Di hadapan kita banyak tantangan yang menghadang, tapi dengan semangat bekerja keras kita pasti mampu menghadapinya dengan optimisme tinggi,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Solok, Ir. Jetson mengatakan, pengangkatan CPNS menjadi PNS di lingkungan Pemkot Solok sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah nomor 21 tahun 1975 tentang sumpah janji PNS.
Dalam kesempatan tersebut kepala BKD menyampaikan, pegawai yang baru saja diangkat menjadi PNS ini semoga nantinya mampu menerapkan dan memelihara disiplin pegawai, karena dispilin pegawai merupakan hal penting bagi kesuksesan suatu pemerintahan.

0 komentar:

Posting Komentar