SELAMAT DATANG DI WEBSITE SOLOK FASHION OUTLET - SUMATERA BARAT

Sosialisasi UU ASN dan Workshop PP 46 Tahun 2011

Untuk lebih meningkatkan pemahaman terhadap UU No.5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PP No. 46 Tahun 2011 Tentang Penilaian Prestasi Kerja PNS, Badan Kepegawaian Daerah Kota Solok melaksanakan Sosialisasi UU ASN dan Workshop Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP).
Kegiatan workshop ini dilaksanakan di Aula SMPN 5 Kota Solok, selama 3 hari yang diikuti oleh pejabat struktural eselon III dan kepala sekolah.


Melalui workshop ini diharapkan setiap PNS di lingkungan Pemerintah Kota Solok mampu menyusun sendiri SKP sesuai dengan tugas jabatan dan rencana kerja tahunan instansi. Disamping untuk menjamin objektivitas pembinaan PNS yang dilakukan berdasarkan sistem prestasi kerja dan sistem karier yang dititikberatkan pada sistem prestasi kerja sesuai PP No 46 tahun 2011.

Melalui kegiatan workshop ini para peserta diberikan pengetahuan dan aspek penting lain mengenai tata cara penyusunan Sasaran Kerja PNS dan Penilaian Prestasi Kerja PNS, serta praktek langsung melalui simulasi tata cara penyusunan Sasaran Kerja PNS dan Penilaian Prestasi Kerja PNS. Setelah workshop diharapkan peserta yang telah mengikuti kegiatan workshop dapat menyampaikan dan berbagi pengetahuan yang telah diperoleh kepada Pimpinan dan mengajarkannya kepada PNS lainnya di Instansi masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar