SELAMAT DATANG DI WEBSITE SOLOK FASHION OUTLET - SUMATERA BARAT

Diklat Pra Jabatan CPNS Honorer Kategori I dan Kategori II

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Solok kembali mengadakan Diklat Prajabatan bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemko Kota Solok. Acara pembukaan dibuka secara langsung oleh Walikota Solok  H.Irzal Ilyas, MM, serta dihadiri oleh Kepala Perwakilan Badiklat Daerah Provinsi Sumatera Barat, Kepala BKD Kota Solok, dan beberapa kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Solok.

Diklat Prajabatan kali diselenggarakan dalam 2 angkatan dan diikuti oleh CPNS dari honorer Kategori  I dan II. Untuk pelaksanaannya, LPJ CPNS dari honorer Kategori I dan II untuk satu angkatan berlangsung selama 6 hari aktivitas kelas.

Dalam sambutannya, Perwakilan Badiklat menyampaikan bahwa metode baru dalam pelaksanaan diklat prajabatan saat ini bertujuan agar PNS dapat lebih mendalami pekerjaan dan memiliki integritas yang tinggi sebagai aparatur negara.


Sementara itu, Walikota Solok berpesan kepada para peserta agar dapat melakukan aktualisasi pada setiap melakukan tugas yang diberikan, dan pada kesempatan tersebut walikota juga berpesan supaya para peserta untuk mengubah pola pikir yang selama ini ada, jangan hanya ikut diklat prajabatan asal lulus, tanpa mendapat ilmu apapun, Karena saat ini setiap PNS dituntut untuk memiliki keterampilan.

0 komentar:

Posting Komentar