SELAMAT DATANG DI WEBSITE SOLOK FASHION OUTLET - SUMATERA BARAT

WARNING : Peserta Tes SKB CPNS 2018 Waspada Jalur Bencana

Musim Hujan telah menyebabkan longsor dibeberapa tempat di padang pariaman. Ini memutuskan akses jalan dari Padang ke Bukittinggi. Bagi Peserta Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Tahun 2018 yang berlokasi di Bukittinggi silahkan mencari Rute alternatif menuju lokasi ujian agar tidak terlambat, karena tidak ada tambahan waktu atau perlakuan khusus kepada peserta tes terkait bencana alam tersebut.

Bencana terjadi hari Senin tanggal 10 Desember 2018 di Padang Pariaman karena hujan yang berdampak terjadinya bencana alam dibeberapa titik diantaranya sebagai berikut :

1. Pukul 18.30 Wib telah terjadi jembatan ambruk pada jalan utama Padang Bukittinggi bertempat di Korong Pasa Usang Nagari Kayutanam Kec. 2x11 Kayutanam Kab. Padang Pariaman sehinga mengakibatkan harus lalu lintas jalan utama Padang Bukittinggi tidak bisa dilewati oleh kendaraan bermotor baik R2 ataupun R4.

2. Pukul 19.00 Wib telah terjadi longsor di Bukit Tambun Tulang Malibou Anai Nagari Guguak Kec. Kayutanam Kab. Padang Pariaman, yang mengakibatkan badan jalan tertimbun tanah dan pohon kayu jatuh ke jalan raya Padang Bukittinggi sehingga harus lalintas tidak bisa dilewati kendaraan bermotor.

3. Pukul 19.15 Wib telah terjadi tanah longsor di dekat Pondok Pergesel yang mengakibatkan tertimbunnya sebagian badan jalan dan pohon kayu tumbang ke jalan raya sehingga mengakibatkan harus jalan raya hannya bisa dilewati satu kendaan R4.

Kejadian tersebut diatas sampai saat ini tidak ada korban jiwa hannya ada korban materil.











0 komentar:

Posting Komentar