SELAMAT DATANG DI WEBSITE SOLOK FASHION OUTLET - SUMATERA BARAT

DIKLAT PIM TK.IV BAGI PEJABAT PENGAWAS DILINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA SOLOK

Dalam rangka membentuk Kompetensi kepemimpinan Pejabat Pengawas (Eselon IV) yang akan berperan dan dapat melaksanakan tugas dan fungsi kepemimpinannya di instansi masing-masing, maka Pemerintah Kota dan Kabupaten Se-Sumatera Barat bekerja sama dengan Badan Diklat Provinsi Sumatera Barat mengadakan pelatihan Diklat PIM Tk.IV dengan Pola Kontribusi. Diklat PIM Tk.IV Angkatan I diikuti oleh 30 orang peserta yang terdiri dari 23 orang peserta dari Pemerintah Kota Solok dan 7 orang peserta dari Kota Bukittinggi.

Peserta Diklat PIM. Tk.IV Angkatan I


Diklat PIM Tk.IV Angkatan I dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Bapak IRWAN PRAYITNO pada hari Senin tanggal 16 Juli 2018 di Aula Badan Diklat Provinsi Sumatera Barat Padang Besi. Kegiatan Diklat tersebut akan berlangsung dari tanggal 15 Juli 2018 sampai dengan tanggal 31 Oktober 2018 memakai Pola Baru dengan sistem On/Off Kampus dan hari On Kampus diperkirakan lebih kurang 35 hari.

 Pembukaan oleh Bapak IRWAN PRAYITNO

Pelantikan Peserta Diklat

Pengiriman peserta Diklat PIM Tk.IV oleh Pemerintah Kota Solok sudah sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam Perka LAN Nomor 20 Tahun 2015.

 Peserta Diklat PIM Tk.IV
Peserta Diklat Pim Tk.IV

Pembukaan Diklat PIM TK.IV Angkatan I dihadiri oleh BKPSDM Kota Solok yang diwakili oleh Sdr. HAMIM, S.Sos (Sekretaris BKPSDM), WINANDA ARIEF, SH (Kabid. Mutasi dan Pengembangan Aparatur), dan MARDAHAYATI, SH, M.AP (Kasubid Diklat dan Pengembangan Kompetensi). Semoga Sukses dan Lulus dengan hasil yang memuaskan.




Video Amatir Diklat PIM Tk.IV 2016 :  
                
https://www.youtube.com/watch?v=OCRLamgTalI
https://www.youtube.com/watch?v=MDHNljl6eT8 


 

0 komentar:

Posting Komentar