Sesuai dengan hasil seleksi administrasi yang dilaksanakan dalam rapat Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Solok Tahap II tanggal 23 Maret 2017 terhadap peserta yang mendaftar, Melalui surat pengumuman dengan nomor 800/10/PANSEL-SLK/2017 dengan ini diumumkan nama-nama peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi untuk mengikuti Tes Akademis yang diurut berdasarkan abjad, sebagai berikut :
No
|
Nama Peserta
|
SKPD Asal
|
1
|
AGUS ZAINIR, SP
|
Fungsional Umum pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Solok
|
2
|
AGUSMIL, SH
|
Kepala Bidang Perencanaan dan Promosi Penanaman Modal pada Dinas
Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
|
3
|
ALIZAR, SH, MM
|
Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kota Solok
|
4
|
AMBUN KADRI, dr. M.K.M
|
Kepala Dinas Kesehatan dan Sosial Kota Sawahlanto
|
5
|
ASRIL, Drs. MM
|
Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Solok
|
6
|
ASRUL, SE, MM
|
Fungsional Umum pada Bidang Permodalan Pada LP2EM
|
7
|
AZRUL, Drs.
|
Kepala Bidang Kepemudaan pada Dinas Pemuda dan Olahraga Kota
Solok
|
8
|
BUJANG PUTRA, Drs. MM
|
Fungsional Umum pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota
Solok
|
9
|
DEDI ASMAR, Drs.
|
Sekretaris pada Dinas Perdagangan dan Koperasi, Usaha Kecil dan
Menengah Kota Solok
|
10
|
DELFIANTO, S.Sos
|
Fungsional Umum pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota
Solok
|
11
|
DESSY SYAFRIL, Dra. Apt, M.PH
|
Sekretaris pada Dinas Kesehatan
|
12
|
DODI OSMON, Drs. M.Si
|
Sekretaris pada Dinas Pendidikan Kota Solok
|
13
|
DORISWELLY, Drs.
|
Kepala Bidang Pelayanan dan Rehabilitasi pada Dinas Sosial Kota
Solok
|
14
|
EDY MARTIN, Ir.
|
Sekretaris Dinas Pangan Kota Solok
|
15
|
EFRIZAL HASDI, Ir.
|
Kepala Bidang Ketersediaan dan Distribusi Pangan pada Dinas
Pangan Kota Solok
|
16
|
ELVY BASRI, SE, MM
|
Sekretaris pada Dinas Pariwisata
|
17
|
ERLINDA BA, S.Sos
|
Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu
Pintu Kota Solok
|
18
|
EVA MEUTHIA, Hj. Ir. M.Si
|
Fungsional Umum pada Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber
Daya Manusia
|
19
|
EVA MURGANA, SKM
|
Kepala Bidang Pemenuhan Hak-Hak Anak dan Data pada Dinas
Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Solok
|
20
|
FERI HENDRIA,S.Sos, M.Si
|
Fungsional Umum pada Kecamatan Kubung Kabupaten Solok
|
21
|
FIDLYWENDI ALFI, Drs.
|
Sekretaris pada Dinas Perhubungan Kota Solok
|
22
|
HENDRIZAL, SH, MM
|
Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada
Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Solok
|
23
|
HIDDAYATURRAHMI, dr. M.Kes
|
Kepala Bidang Keluarga Berencana Dinas Pengendalian Penduduk dan
Keluarga Berencana
|
24
|
IKHVAN MAROSA, Ir. H.
|
Fungsional Umum pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota
Solok
|
25
|
INDRA FEBRIANTO, Drs.
|
Sekretaris Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok
|
26
|
INNAWAHYUNINGSIH, S.Pd, MM
|
Kepala Bidang Pengelolaan Kearsipan pada Dinas Perpustakaan dan
Kearsipan Kota Solok
|
27
|
IRAWADI R, SE
|
Fungsional Umum pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota
Solok
|
28
|
JONEDI, SH, MM
|
Sekretaris Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya
Manusia
|
29
|
JUSMARDI, S.Pd
|
Sekretaris pada Dinas Pemuda dan Olah Raga
|
30
|
KUSNADI, MM, Ir.
|
Sekretaris pada Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan
Perkebunan Kabupaten Pesisir Selatan
|
31
|
LIHAMMAR DESRI EVARYTA, Ir.
|
Kepala Bidang Infastruktur dan Pengembangan Wilayah pada Badan
Perencanaan Pembangunan Daerah Kota
Solok
|
32
|
M. SAFNI, H. SE
|
Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana
Kota Solok
|
33
|
MAILOV ZUSMITA, SE
|
Kepala Bagian Program dan Keuangan pada Sekretariat DPRD Kota
Solok
|
34
|
MARWIS, SE, MM
|
Kepala Bagian Program dan Keuangan Sekretariat Daerah Kota Solok
|
35
|
MUHAMMAD, H. Drs. M.Si
|
Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum pada
Sekretariat Daerah Kota Solok
|
36
|
MURSAL, Drs.
|
Kepala Bidang Olah Raga Prestasi pada Dinas Pemuda dan Olahraga
Kota Solok
|
37
|
MURSIATI, Dra. Hj. MM
|
Sekretaris pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Solok
|
38
|
MUSYANTI, SE
|
Kepala Bidang Kualitas Hidup Perempuan Dinas Pemberdayaan
Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Solok
|
39
|
NANI RIALINDA, Dra.
|
Kepala Bidang Lingkungan Hidup pada Dinas Lingkungan Hidup Kota
Solok
|
40
|
NASRUL, Drs.
|
Kepala Bidang Permodalan Pada LP2EM Kota Solok
|
41
|
ORI AFFILO, Drs.
|
Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Solok
|
42
|
RAFLIS, Ir.
|
Sekretaris pada Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Solok
|
43
|
RATNAWATI, SH, MM
|
Fungsional Umum pada Bidang Penagihan dan Penindakan pada LP2EM
Kota Solok
|
44
|
REFENDI, S.Pt, M.Si
|
Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Solok
|
45
|
ROSAVELLA YOHARIZA DERMAWAN, Dra. MM
|
Sekretaris Dinas Sosial Kota Solok
|
46
|
SUKARDI, SH
|
Sekretaris pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Solok
|
47
|
SYAHDANIL, Drs.
|
Sekretaris pada Lembaga Permodalan dan Penguatan Ekonomi
Masyarakat Kota Solok
|
48
|
TRISNA MAIZORA, SE, MM
|
Kepala Bidang Pelayanan Terpadu pada Dinas Penenaman Modal dan
Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Solok
|
49
|
WADIRMAN, S.Pd, MM
|
Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan
Kota Solok
|
50
|
WENI OKTIARNI, MM
|
Kepala Bidang Pengelolaan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran
Membaca Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Solok
|
51
|
YOSMAINI, SE
|
Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
Kota Solok
|
52
|
YUL ABRAR, Drs.
|
Fungsional Umum pada Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber
Daya Manusia
|
53
|
YURMIATI, Ir. MM
|
Kepala Bidang Pertanian Tanaman Pangan dan Perkebunan pada Dinas
Pertanian Kota Solok
|
54
|
ZELDI EFIZA, Hj. Ir.
|
Kepala Bidang Koperasi, Industri Dan UMKM pada Dinas Perdagangan
dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Solok
|
55
|
ZULFADLI, SH, M.Si
|
Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika
|
56
|
ZULFAHMI, SH, MH
|
Kepala Bagian Hukum dan HAM Setda Kota Solok
|
57
|
ZULKARNAINI, AP, M.Si
|
Camat Tanjung Harapan
Kota Solok
|
Nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sebagaimana tersebut diatas diharapkan untuk hadir dalam pelaksanaan Tes akademis secara tertulis, yang akan dilaksanakan pada :
Hari/ Tanggal : Sabtu / 25 Maret 2017
Pukul : 14.00 WIB s/d selesai
Tempat : Aula Lantai III Kampus I Universitas Mahaputra Muhammad Yamin
Kota Solok, Jl. Jendral Sudirman Kota Solok
Catatan :
Pada saat pelaksanaan Tes Akademis (Tes Tertulis) :
- Peserta laki-laki memakai pakaian kemeja putih lengan panjang berdasi dan celana warna gelap;
- Peserta perempuan memakai pakaian putih dan rok warna gelap;
- Peserta harus telah datang di lokasi ujian 15 menit sebelum pelaksanaan ujian; dan
- Peserta membawa ballpoint tinta hitam dan tanda peserta.
Untuk pengumuman selengkapnya dapat diDOWNLOAD disini.
Pukul : 14.00 WIB s/d selesai
Tempat : Aula Lantai III Kampus I Universitas Mahaputra Muhammad Yamin
Kota Solok, Jl. Jendral Sudirman Kota Solok
Catatan :
Pada saat pelaksanaan Tes Akademis (Tes Tertulis) :
- Peserta laki-laki memakai pakaian kemeja putih lengan panjang berdasi dan celana warna gelap;
- Peserta perempuan memakai pakaian putih dan rok warna gelap;
- Peserta harus telah datang di lokasi ujian 15 menit sebelum pelaksanaan ujian; dan
- Peserta membawa ballpoint tinta hitam dan tanda peserta.
Untuk pengumuman selengkapnya dapat diDOWNLOAD disini.
0 komentar:
Posting Komentar