SELAMAT DATANG DI WEBSITE SOLOK FASHION OUTLET - SUMATERA BARAT

Sosialisasi dan Pelatihan SIMPEG

Pesatnya perkembangan teknologi informasi saat ini sangat berpengaruh terhadap berbagai aspek kehidupan termasuk dalam dunia pemerintahan. Pemanfaatan Teknologi informasi dan komunikasi telah digunakan di segala sektor termasuk kementerian pemerintah telah banyak menggunakan sistem informasi untuk membantu dan mempermudah tugas yang dibebankan/ diperankan dalam rangka meningkatkan kualitas layanan.

Badan Kepegawaian Daerah Kota Solok selaku pengelola data kepegawaian telah mengembangkan Sistem Manajemen Informasi Kepegawaian (SIMPEG) berbasis web yang dapat diakses pada alamat simpegbkd.solokkota.go.id

Supaya pemanfaatan SIMPEG lebih optimal, Bidang Data BKD Kota Solok mengadakan kegiatan sosialisasi dan pelatihan SIMPEG bagi Pengelola Kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kota Solok.
Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 28 September s/d 01 Oktober di Ruang Pertemuan BKD Kota Solok.

Kegiatan ini memaparkan beberapa materi diantaranya : Pengertian SIMPEG, Modul dan fitur SIMPEG, Manfaat SIMPEG bagi pegawai dan SKPD.

Kepala BKD dalam sambutannya menghimbau agar peserta pelatihan dapat menjalankan tugas serta tanggung jawabnya sebagai pengguna SIMPEG dan juga mampu menjadi penyampai informasi bagi PNS lainnya supaya lebih peduli dengan data kepegawaiannya.

0 komentar:

Posting Komentar