SELAMAT DATANG DI WEBSITE SOLOK FASHION OUTLET - SUMATERA BARAT

Layanan TASPEN Keliling

Dalam rangka meningkatkan pelayanan, PT. Taspen Cabang Padang mengadakan pelayanan mobil layanan keliling ke seluruh daerah di Sumatera Barat, termasuk salah satunya peserta di lingkungan Pemerintah Kota Solok. Tujuan dari diadakannya layanan keliling ini adalah untuk memudahkan pelayanan peserta Taspen, sehingga peserta tidak perlu lagi jauh-jauh datang ke Padang untuk melakukan pengurusan produk-roduk layanan PT Taspen.
Dalam kunjungan perdananya, rombongan PT. TASPEN disambut oleh Wakil Walikota Solok, H. Zulfian, SH, M.Si dan Kepala BKD Ir. H. Jetson, M.T.


Perwakilan PT. TASPEN menjelaskan semua layanan yang dapat dilakukan Kantor Cabang bisa dilakukan melalui mobil keliling ini, seperti pengurusan kartu Taspen, Informasi tentang saldo pensiun, pengurusan Tabungan Hari Tua (THT), koreksi atas kesalahan nama, tanggal lahir dan lain-lain yang berkaitan dengan TASPEN.
Nantinya, program mobil layanan keliling ini akan dilakukan tiap bulan, yaitu tiap hari selasa pada minggu ke-II tiap bulannya. Pada kesempatan itu Wakil walikota yang juga peserta Taspen menghimbau kepada perserta taspen agar memanfaatkan layanan ini dengan sebaik-baiknya. Baik itu PNS yang masih aktif maupun PNS pensiunan.

0 komentar:

Posting Komentar