SELAMAT DATANG DI WEBSITE SOLOK FASHION OUTLET - SUMATERA BARAT

Pengumuman Nilai CAT CPNS Kota Solok

Berdasarkan Surat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor : B/220/M.PAN-RB/01/2015 tanggal 7 Januari 2015 Perihal Penyampaian Daftar Nilai TKD hasil Seleksi CPNS Tahun 2014, Berikut kami sampaikan perolehan nilai CAT CPNS Kota Solok Tahun 2014 yang diterima dari PANSELNAS.

Untuk Hasil selengkapnya dapat didownload DISINI atau DISINI

Peserta TKD agar waspada terhadap tindak penipuan yang mengatasnamakan pihak manapun yang menjanjikan dapat menentukan kelulusan seleksi CPNS (misalnya menggeser peringkat dsb). Keputusan mengenai kelulusan seleksi CPNS sepenuhnya merupakan kewenangan Pemerintah Pusat berdasarkan ketentuan yang berlaku.

14 komentar:

  1. Semoga dapat menghilangkan kecurigaan dan keragu-raguan selama ini

    BalasHapus
  2. di tunggu info peluang bagi yang runner up ny...

    BalasHapus
  3. assalamualaikum,sukses utk teman2 yg lulus, trimakasih ya pak admin udah mngeluarkan pengumuman hasil cat ini, ditunggu ya pak info utk kami yg d bangku cadangan,wassalam,

    BalasHapus
  4. Asslkum bapak/ibu, saya mau tanya, untuk skck, saya sudah punya dan masih berlaku sampai maret 2015 ini, namun di sana tertulis bahwa tujuannya adalah untuk "MELAMAR PEKERJAAN". Apakah skck ini bisa saya gunakan? Atau saya harus bikin baru yg tujuannya adalah "PERSYARATAN CPNS"? Mohon pencerahannya bapak/Ibu, terima kasih.

    BalasHapus
  5. SKCK dibuat lagi yang baru dengan judul/ tujuan "UNTUK MELENGKAPI BERKAS NIP CPNS"

    BalasHapus
  6. asslamualaikum, pak/ibu kalau saya nya sudah urus skck tanggal 20 kemaren dengan tujuan untuk "persyaratan cpns" apa bisa di pakai atau harus saya buat baru lagi?

    BalasHapus
  7. Asssalamualaikum Bpak/ Ibu admin, untuk SKCK kalau ditulis keterangannya "persyaratan melengkapi bahan administrasi CPNS" apa bisa diterima Bpak/ibu?
    Karena ketika mngurus skck kembali petugasnya menyarankan keterangan seperti itu karena sudah biasa digunakan untuk cpns yg sebelumnya. Terima kasih.

    BalasHapus
  8. Bagi pelamar yang lulus, jika ada permasalahan, silahkan kirim email ke BKD atau mengisi formulir yang ada pada MENU KONTAK, supaya bisa dikirim balasan siapa yang harus dihubungi.
    Biasakan BERTANYA DENGAN MENGENALKAN DIRI LEBIH DULU, bukankah anda sudah mempelajari di bangku perkuliahan.

    BalasHapus
  9. kami mengunggu formasi untuk tahun 2015...

    BalasHapus
  10. Admin..brarti yg lulus..yg nilainya paling tinggi aja ya... Yg nomor urut 10 g ya..mohon infonya...

    BalasHapus
  11. kapan pengumuman cadanganx min???

    BalasHapus
  12. Mengenai posisi runner up, maaf kalau infonya agak terlambat.
    ‪Dalam masa pemberkasan, 60 peserta ujian yang dinyatakan lulus menjadi CPNS Kota Solok, semuanya telah melengkapi persyaratan administrasi yang diperlukan.
    Semoga informasi ini bisa membantu peserta ujian yang tidak lulus untuk menentukan langkah hidup selanjutnya.
    Ayo semangat..!!!

    BalasHapus
  13. Asslkum, selamat pagi bapak dan ibu, saya rina, saya mau tanya, untuk yang lolos cpns, pengumuman selanjutnya memang belum ada ya pak/ibu? Atau saya yang miss pengumumannya ya? Terima kasih.

    BalasHapus
  14. Asskum, selamat pagii bapak dan ibu admin,saya rini ,saya mau tanya kapan pelantikan cpns 2014 ya pak/ibu.makasih untuk jawaban nya

    BalasHapus