SELAMAT DATANG DI WEBSITE SOLOK FASHION OUTLET - SUMATERA BARAT

Kegiatan Rapat Koordinasi dan Rekonsiliasi Data Kepegawaian Tahun 2014

Kota Solok – Dalam rangka Sosialisasi dan sinkronisasi Data dan informasi kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kota Solok, pada hari kamis, 06 November 2014 dilaksanakan Rapat Koordinasi Kepegawaian Pemerintah Kota Solok, Rakor ini diselenggarakan di Aula SMK N 1 Kota Solok, yang dihadiri oleh pejabat yang membidangi urusan kepegawaian di masing-masing SKPD/ Sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Solok.


Rakor kepegawaian dibuka langsung oleh Walikota Solok H.Irzal Ilyas Dt.Lawik Basa, M.M. Dalam sambutannya Walikota Solok menyampaikan bahwa seorang aparatur negara agar selalu dapat menjaga netralitas nya sebagai PNS dan meningkatkan profesional dan kerjasama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Setiap aparatur harus mampu mentransformasikan pola hidup dan budaya kerja ke arah yang lebih baik, bersih dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme. Setelah acara dibuka, dilanjutkan dengan keynote speech dari Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Solok, yang menjabarkan tentang transformasi PNS menjadi Pegawai ASN.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari masing-masing bidang di Badan Kepegawaian Daerah, yang mencakup segala hal tentang administrasi kepegawaian, mulai dari Pengadaan, Mutasi, Promosi dan Pensiun.
Dari pemaparan masing-masing narasumber, juga dibuka sesi diskusi dan tanya jawab antara narasumber dan peserta Rakor.
Pada kesempatan tersebut, juga dibagikan bahan dan aturan yang berkaitan dengan urusan kepegawaian, seperti peraturan tentang disiplin pegawai, aturan pembuatan dan pengisian SKP, dll
(admin)

0 komentar:

Posting Komentar